Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya ~ MBI

2 Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Mentor Bahasa Inggris akan coba mengupas mengenai "2 Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Mentor Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap 2 Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya

2 Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya – Apakah Anda sedang berada di dalam situasi, dimana harus memesan ruangan hotel serta check in menggunakan bahasa Inggris? Mungkin Anda bisa melihat referensi percakapan bahasa Inggris berikut ini dalam rangka mendapatkan contoh kosakata yang baik. 🙂

Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya

Making Reservations

Receptionist : Good morning. Welcome to The Great Golden Hotel.
Mr. Wang  : Hi, good morning. I’d like to make a reservation for the second weekend in July. Do you have any vacancies?
Receptionist : Yes sir, we have several rooms available for that particular weekend. And what is the exact date of your arrival?
Mr. Wang : The 13th.
Receptionist : How long will you be staying?
Mr. Wang : I’ll be staying for four nights.
Receptionist : How many people is the reservation for?
Mr. Wang : There will be five of us. So, I want to reserve 3 rooms.
Receptionist : And would you like a room with twin beds or a double bed?
Mr. Wang : A double bed, please.
Receptionist : Okay. And would you prefer to have a room with a view of the ocean?
Mr. Wang : If that type of room is available, I would love to have an ocean view. What’s the rate for the room?
Receptionist : Your room is seven hundred and fifty dollars per night. Now what name will the reservation be listed under?
Mr. Wang : Michael Wang.
Receptionist : Could you spell your last name for me, please?
Mr. Wang : Sure. W-A-N-G.
Receptionist : And is there a phone number where you can be contacted?
Mr. Wang : Yes, my cell phone number is 545-98234.
Receptionist : Well, now I’ll need your credit card information to reserve the room for you. What type of card is it?
Mr. Wang : Visa. The number is 99534890.
Receptionist : And what is the name of the cardholder?
Mr. Wang : Michael Wang.
Receptionist : Alright, Mr. Wang, your reservation has been made for the 13th of July for three rooms, each room with a double bed and view of the ocean. Check-in is at 1 o’clock. If you have any other questions, please do not hesitate to call us.
Mr. Wang : Great, thank you so much.
Receptionist : My pleasure. We’ll see you in July, Mr. Wang. Have a great day.

Artinya:

Resepsionis: Selamat pagi. Selamat Datang di The Great Golden Hotel.
Wang: Hi, selamat pagi. Saya ingin memesan kamar untuk akhir pekan kedua di bulan Juli. Apakah Anda memiliki kamar yang kosong?
Resepsionis: Ya Pak, kami memiliki beberapa kamar yang tersedia di akhir pekan itu. Dan kapan tanggal pasti kedatangan Anda?
Wang: Tanggal 13.
Resepsionis: Berapa lama Anda akan tinggal?
Wang: Saya akan tinggal selama empat malam.
Resepsionis: Berapa banyak orang yang akan menginap?
Wang: Akan ada lima orang. Jadi, saya ingin memesan 3 kamar.
Resepsionis: Dan Anda ingin kamar dengan twin bed atau double bed?
Wang: Double bed.
Resepsionis: Oke. Dan apakah Anda lebih suka sebuah ruangan dengan pemandangan laut?
Wang: Jika jenis kamar itu tersedia, saya akan senang untuk mendapatkan pemandangan laut. Berapa harga ruangan tersebut?
Resepsionis: Kamar tersebut adalah tujuh ratus lima puluh dolar per malam. Sekarang siapa nama yang akan terdaftar sebagai pemesan?
Wang: Michael Wang.
Resepsionis: Bisakah Anda mengeja nama belakang Anda untuk saya, tolong?
Wang: Tentu. -W-A N-G.
Resepsionis: Dan apakah ada nomor telepon dimana Anda dapat dihubungi?
Wang: Ya, nomor ponsel saya adalah 545-98234.
Resepsionis: Nah, sekarang saya akan memerlukan informasi kartu kredit Anda untuk memesan kamar untuk Anda. Apa jenis kartu itu?
Wang: Visa. Angka tersebut adalah 99.534.890.
Resepsionis: Dan siapa nama pemegang kartu?
Wang: Michael Wang.
Resepsionis: Baiklah, Pak Wang, pesanan Anda telah dibuat untuk tanggal 13 Juli untuk tiga kamar, setiap kamar dengan tempat tidur ganda dan pemandangan laut. Check-in di 1:00. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi kami.
Wang: Great, terima kasih banyak.
Resepsionis: Kita akan melihat Anda pada bulan Juli, Mr. Wang. Semoga hari Anda menyenangkan.

[sc:kodeadsense]

Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Checking-In dan Artinya

Checking-In

Receptionist : Good afternoon. Welcome to the Great Golden Hotel. How may I help you?
Mr. Wang : I have a reservation for today. It’s under the name of Wang.
Receptionist : Can you please spell that for me, sir?
Mr. Wang : Sure. W-A-N-G.
Receptionist : Yes, Mr. Wang, we’ve reserved three double bed rooms for you with a view of the ocean for four nights. Is that correct?
Mr. Wang : Yes, it is.
Receptionist : Great. We already have your credit card information on file. Please sign the receipt along the bottom, please.
Mr. Wang : Okay. So, what room are we in?
Receptionist : Room 675, 676, and 677. Here are your keys. To get to your rooms, take the elevator on the left up to the sixth floor. Turn right twice, exit the elevator and your room will be on the right hand side. A bellboy will bring your bags up shortly.
Mr. Wang : Excellent. Thanks.
Receptionist: Should you have any questions or requests, please dial ‘O’ from your room. Also, there is internet available in the lobby 24 hours a day.
Mr. Wang : Ok, thanks.
Receptionist : My pleasure, sir. Have a wonderful stay at the Great Golden Hotel.

Artinya:

Resepsionis: Selamat siang. Selamat datang di Great Golden Hotel. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Wang: Saya memiliki reservasi untuk hari ini. Atas nama Wang.
Resepsionis: Bisakah Anda mengejanya untuk saya, Pak?
Wang: Tentu. -W-A N-G.
Resepsionis: Ya, Wang, kami telah memesan tiga kamar tidur ganda untuk Anda dengan pemandangan laut selama empat malam. Apakah itu benar?
Wang: Ya benar.
Resepsionis: Baik. Kita sudah memiliki informasi kartu kredit Anda di dalam file. Mohon tanda tangan di bagian bawah.
Wang: Oke. Jadi, dimana ruangan kita?
Resepsionis: Ruang 675, 676, dan 677. Berikut adalah kunci Anda. Untuk sampai ke kamar Anda, naik lift di sebelah kiri sampai ke lantai enam. Belok kanan dua kali, keluar lift dan kamar Anda akan berada di sisi kanan. Portir akan membawa tas Anda segera.
Wang: Luar biasa. Terima kasih.
Resepsionis: Jika Anda memiliki pertanyaan atau permintaan, silakan menghubungi ‘O’ dari kamar Anda. Juga, ada internet yang tersedia di lobi 24 jam sehari.
Wang: Ok, terima kasih.
Resepsionis: Sebuah kehormatan bagi saya, Pak. Semoga hari Anda menyenangkan di Great Golden Hotel.

Itulah ulasan tentang 2 Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Harapan kami uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Kami ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "2 Dialog Percakapan Bahasa Inggris Untuk Memesan Kamar di Hotel dan Artinya ~ MBI"