Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belasan Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya ~ MBI

Belasan Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Mentor Bahasa Inggris akan coba mengupas mengenai "Belasan Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Mentor Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Belasan Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya

Belasan Contoh Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris Untuk Oang Tersayang dan Artinya – Berikut terdapat berbagai macam ucapan selamat tidur yang menggunakan bahasa Inggris dan ditulis menggunakan kata-kata romantis. Semoga bermakna bagi Anda.

Close your eyes along with the silence of the night, sleep in the beauty of your dreams, until the sun come to greet you tomorrow with his warm smile. Goodnight my dear.
Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kesunyian malam, lelaplah dalam indahnya mimpi-mimpimu, sampai mentari datang menyapamu esok melalui senyuman hangatnya. selamat tidur sayangku

As the morning waiting to greet and open your days, as the bright starlight gives his coolness, as sincerely my heart to say good night for you.
Seperti pagi yang menunggumu untuk menyapa dan membuka hari-harimu, seperti cerahnya cahaya bintang memberikan  kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat tidur untukmu.

Along with the evening breeze I whisper my yearning for you to keep you asleep in your beautiful dreams.
Bersamaan dengan angin malam aku membisikan nyayian-nyayian rinduku untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi-mimpi indahmu.

When the night gives its beauty to your night, close your eyes with your beauty smile. So when you wake up. Morning light would greet you. Goodnight and have a nice dream.
Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu, tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindahmu, agar kau bangun nanti cahaya pagilah yang akan menyapamu. Selamat tidur dan mimpi indah.

Every night your shadow will always be in my heart. I always pray for you who far away. Though we are separated by distance and time, but I’ll see you in your dreams. Good night.
Setiap malam bayanganmu selalu berada di hatiku,, selalu ku layangkan sebuah Do’a untukmu yang jauh disana,, walau kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, tapi aku akan menemuimu di dalam mimpimu. Selamat tidur

[sc:kodeadsense]

Close your eyes if the night greets you. Calm your soul down in the darkness of the night because I always be by your side, I hope the sun will accompany your bright day tomorrow.
Pejamkanlah matamu jika malam menyapa, tenangkan jiwamu dalam gelapnya malam karena aku selalu berada di sisimu, Semoga mentari esok menemani harimu yang cerah.

Good night my dear. Have an amazing dream.
Selamat tidur kesayanganku mimpilah yang indah.

When your eyes are already drifting off to sleep, when your light have started to fade, that are the signs to renew your energy by a beautiful dream. Good night and sweet dreams.
 Ketika matamu sudah mulai terlelap, ketika cahaya dirimu sudah mulai pudar, itulah tanda-tanda untuk memperbaharui energimu. Dengan mimpi yang indah. Selamat malam dan mimpi indah

Darkness has spread; the noisy world has become quiet. The entire living creature had been in his dream. But I do not? I’m still awake just to say good night and sweet dreams for you.
Kegelapan malam telah menyebar, riuhnya dunia kini menjadi sunyi. Semua yang bernyawa telah berada dalam mimpinya. Tapi aku tidak ? aku masih terjaga hanya untuk mengucapkan selamat malam dan mimpi indah untukmu.

The sun is sad but the moon is happy. Because the sun will miss you and the moon will be with you throughout the night. Good night and sweet dreams.
Sang mentari bersedih namun sang rembulan gembira. Karena mentari merindukan mu dan rembulan akan berada bersamamu sepanjang malam. Selamat tidur dan mimpi indah.

You will be the last thing who I think of before falling asleep and the first thing that I would think of before I waking up. Good night.
Kau akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum tertidur dan hal pertama yang akan aku pikirkan sebelum aku terbangun. Selamat tidur.

Itulah ulasan tentang Belasan Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Harapan kami uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Kami ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Belasan Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya ~ MBI"