Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android ~ MBI

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Mentor Bahasa Inggris akan coba mengupas mengenai "10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Mentor Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap 10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android – Ada 10 aplikasi untuk belajar bahasa Inggris di Android, apa saja itu? Baca uraiannya berikut ini.

1. MyWordBook

Aplikasi terbaik untuk membantu Anda belajar bahasa inggris yang pertama adalah MyWordBook. Aplikasi ini dibesut oleh British Council bekerja sama denganCambridge University Press. Sesuai namanya aplikasi ini dapat membantu Anda belajar Vocabulary dengan cara yang menarik melalui set interaktif flashcard.

Tersedia secara gratis untuk pengguna Android dengan mendownload nya di Google Play Store

2. LearnEnglish Audio and Video

Aplikasi ini juga dikembangkan oleh British Council untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan listening dengan cara yang lebih menarik. Anda bisa melihat dan mendengarkan percakapan bahasa inggris sehari-hari dengan topic yang berbeda-beda. Aplikasi ini juga menyediakan Video dan podcast yang dilengakapi dengan script dan latihan-latihan pemahaman.

Unduh secara gratis di Google Play Store secara gratis bagi pengguna Android.

3. Sounds Right

Untuk Anda yang ingin belajar cara pengucapan atau pronunciation yang benar, ada baiknya Anda mencoba aplikasi yang satu ini. Menyediakan bagan interaktif yang menunjukan Vokal, konsonan dan diftong serta dilengkapi dengan pemutar audio. Anda tinggal menulis kata atau mengatakanya secara langsung, lalu aplikasi ini akan mengeluarkan suara dengan pronounciation yang benar.

Tersedia bagi Anda, pengguna iOS.

4. Johnny Grammar’s Word Challenge

Sesuai namanya, aplikasi ini membantu Anda belajar Grammar dan vocabulary namun dengan metode kuis. Anda akan ditantang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sebanyak mungkin selama 60 detik dengan dipandu oleh Johnny, si pakar grammar. Menyediakan 3 macam tingkat kesulitan dimulai dari tingkat pemula hingga tingkat mahir.

Untuk Anda yang gemar akan tantangan sambil belajar, aplikasi ini sangat dianjurkan. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store dengan Android berbasis minimal Android 1.5.

5. Learn English Kids: Videos

Bagi Anda yang ingin mengajarkan bahasa Inggris untuk anak-anak, cobalah aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini membantu Anda belajar bahasa inggris dengan cara yang menyenangkan melalui cerita-cerita popular seperti Little Red Riding Hood, Snow white, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dilengkapi dengan audio serta narasi teksnya yang merupakan panduan-panduan terbaik untuk membuat anak belajar bahasa Inggris.

Bagi pengguna Android, Anda bisa mendownloadnya di Google Play.

[sc:kodeadsense]

6. Speak English Like an American app

Aplikasi yang diadaptasi dari buku dan CD audio speak like an American menyediakan lebih dari 300 idioms dan American expression yang bisa membantu belajar percakapan. Anda juga bisa merekam dialog Anda sendiri dan memutarnya kembali. Aplikasi ini membantu meningkatkan bahasa Inggris kita semua dengan cara yang menyenangkan.

Jika Anda pengguna Android, aplikasi ini bisa diunduh lewat Google Play Store.

7. Learn English with busuu.com!

Aplikasi yang dikembangkan oleh Busuu Online S.L. ini membantu Anda belajar bahasa Inggris dengan konteks situasi yang terjadi setiap hari dan juga menyediakan tes-tes audio visual. Aplikasi ini memiliki database lebih dari 3000 kata serta frase sehingga masuk kedalam kumpulan aplikasi terbaik pembelajaran bahasa versi Paseban.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store menggunakan perangkat Android yang sudah menjalankan sistem operasi minimal Android 2.1 Éclair atau yang keluaran terbaru.

8. English Conversation

Aplikasi ini memiliki 20 materi pelajaran tentang conversation dilengkapi dengan dialog video. Anda bisa membaca atau mendengarkan percakapan kemudian menjawab pertanyaan dan menyelesaikan berbagai latihan.

Untuk Anda yang ingin belajar percakapan bahasa Inggris Anda bisa mendownloadnya di iTunes.

9. PvP

PvP adalah aplikasi kamus Phrasal Verb yang dilengkapi dengan lebih dari 400 kata kerja. Anda bisa mencari arti phrasal verb yang ingin anda ketahui juga dilengkapi oleh contoh-contoh penggunannya dalam kalimat

Bagi pengguna Android, Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store

10. Listen and Speak

Aplikasi terbaik yang terakhri untuk belajar bahasa inggris adalah Listen and Speak. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menerjemahkan semua kalimat atau frasa bahasa ke dalam bahasa pilihan Anda. Aplikasi ini juga bisa memberikan analisis kemampuan berbicara Anda dengan dengan memberikan gambaran tentang bagian atau aspek mana yang harus diperbaiki.

Anda bisa mendownloadnya di Google Play melalui smartphone Android Anda.

Itulah ulasan tentang 10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Harapan kami uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Kami ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android ~ MBI"