Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Kehidupan Kita? Simak 13 Uraiannya Berikut Ini ~ MBI

Apa Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Kehidupan Kita? Simak 13 Uraiannya Berikut Ini - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Mentor Bahasa Inggris akan coba mengupas mengenai "Apa Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Kehidupan Kita? Simak 13 Uraiannya Berikut Ini" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Mentor Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Apa Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Kehidupan Kita? Simak 13 Uraiannya Berikut Ini

Apa Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Kehidupan Kita? Simak 10 Uraiannya Berikut Ini – Mengapa kita harus belajar bahasa Inggris? Ini dia 10 manfaat bahasa Inggris bagi kehidupan kita sehari-hari. 🙂

1. Universal

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Ada sekitar 75 negara di dunia menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa resminya. Maka dari itu Bahasa inggris menjadi bahasa internasional yang dapat menghubungkan antar seseorang dari berbagai Negara. Dengan belajar bahasa inggris kita akan tahu segala perkembangan di dunia ini dan juga bisa bertukar informasi dengan penduduk dunia.

2. Job

Bahasa Inggris dapat meningkatkan nilai Anda dalam mencari pekerjaan. Ditambah lagi dengan dimulainya era globalisasi yang akan dilaksanakan beberapa tahun lagi dan dipastikan semua orang baik itu orang asing bisa bersaing untuk mendapatkan pekerjaan di negeri kita. Dengan menguasai bahasa inggris kita bisa bersaing bahkan mendapatkan pekerjaan di luar negeri yang gajinya lebih banyak.

3. Knowlegde

Bahasa Inggris adalah bahasa ilmu pengetahuan banyak journal-journal tentang ilmu pengetahuan terbaru yang berbahasa inggris. Agar unggul dalam ilmu pengetahuan, Anda harus menguasai bahasa Inggris.

4. No Subtitle

Bahasa Inggris merupakan bahasa industri media internasional. Jika Anda berbicara bahasa Inggris, Anda tidak perlu mengandalkan terjemahan dan subtitile lagi untuk menikmati buku-buku favorit, lagu, film dan acara TV kesukaan Anda.

5. Internet

Bahasa Inggris juga merupakan bahasa internet. Banyak situs web yang ditulis dalam bahasa Inggris. Anda bisa bergaul dengan seluruh penduduk dunia dan mengambil bagian dalam forum atau diskusi.

6. Fun

Belajar bahasa inggris itu menyenangkan! Dengan belajar bahasa Inggris, Anda juga akan belajar tentang budaya lain. Mempelajari budaya lain akan membuat Anda tumbuh sebagai orang yang lebih bernilai dengan belajar nilai-nilai, kebiasaan dan cara hidup budaya lain.

[sc:kodeadsense]

7. Technology

Bahasa inggris merupakan bahasa teknologi semua teknologi seperti gadget, tekhnologi pertanian, kedokteran, maupun tekhnologi untuk memudahkan urusan harian menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dalam memberikan petunjuk penggunanya. Jika Anda mahir bahasa Inggris, Anda akan lebih cepat untuk memahami teknologi-teknologi canggih tersebut.

8. Link

Buat anda yang seorang pengusaha, menguasai bahasa inggris bisa memperluas jaringan pasar produk. Anda juga bisa bertransaksi dengan orang asing dan mengekspor barang-barang Anda. Tentunya ini akan memberikan keuntungan yang lebih besar.

9. Value

Bahasa inggris dapat meningkatkan nilai Anda di mata masyarakat. Mereka akan memandang Anda orang yang berpendidikan sehingga mereka bisa percaya dengan Anda. Hal ini akan memudahan pekerjaan jika karier Anda merupakan karier yang membutuhkan kepercayaan orang lain seperti konsultan dan lain-lain.

10. Business

Jika Anda jeli melihat peluang, Anda bisa membuka usaha seperti lembaga kursus ataupun menjadi guru private. Saat ini bahasa inggris menjadi suatu kebutuhan sehingga tempat kursus atupun guru bahasa inggris menjadi peluang usaha yang menjanjkan.

11. Friends

Anda bisa memperluas pergaulan. Memiliki banyak teman merupakan hal yang menarik bukan? Jika Anda ingin memiliki teman yang banyak, belajarlah bahasa Inggris. Dengan begitu, Anda bisa berteman dengan banyak orang bukan hanya dengan orang Indonesia saja tapi juga dengan teman-teman dari Negara lain sehingga Anda bisa memperluas wawasan dan menjadi masyarakat dunia.

12. Traveling

Jika Anda hobi traveling, Anda akan merasa aman pergi ke belahan dunia manapun dengan bahasa Inggris. Anda bisa bercakap-cakap dengan mereka dan tidak akan tertipu bahkan bisa menekan biaya perjalanan.

13. Kids

Anda bisa mengajarkan anak-anak Anda bahasa Inggris sebagai bekal mereka sejak dini. Karena di usia inilah waktu yang tepat untuk belajar bahasa, sehingga anak-anak akan fasih bahasa inggris kelak.

Itulah ulasan tentang Apa Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Kehidupan Kita? Simak 13 Uraiannya Berikut Ini yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Harapan kami uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Kami ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Apa Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Kehidupan Kita? Simak 13 Uraiannya Berikut Ini ~ MBI"