Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya ~ MBI

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Mentor Bahasa Inggris akan coba mengupas mengenai "Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Mentor Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Perpisahan sekolah merupakan salah satu saat yang tidak terlupakan bagi siapapun. Untuk mendapatkan sebuah kenangan manis, tidak ada salahnya memberikan sebuah pidato bahasa Inggris dengan suara yang tegas di hadapan teman-teman dan guru Anda. Berikut ini contohnya.

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Assalamualaikum Wr. Wb. !

Good Morning!

The Honorable Mr. Bambang Suprapto as Principal

The Honorable Mrs. Endah Cahyani as Vice Principal

The Honorable all the teachers

And all my beloved friends

First of all let us convey our gratitude and Praise to Allah SWT because of all his abundance of grace and gifts, so that we can come together in this sunny morning in farewell events for class XII.  Sholawat and greetings we always convey to our Prophet Muhammad SAW, his family, friends, and followers may we be reunited in heaven by him.

Ladies and Gentlemen,

On this great occasion, let me deliver a farewell speech to represent all my friend of XII student in order to convey our impression and messages while learning in our beloved school. And also I would like to thank to all the committee who had been trying hard for preparing this event.

Ladies and Gentlemen,

Every beginning is definitely will have an end and so does every meeting there would be a parting. And now, it had been three years for us learning at this school. There are so many things that we’ve been through both joy and sorrow. At first we were coming to this school was like an empty glass that did not contain anything. However, now because of teacher, the glass has been filled with water which is very useful. We already have been ready for living in the community. You are really meritorious for us by devoting your heart and soul in educating us to be a knowledgeable human. Therefore we would like to thank to you; indeed we will not be able to repay what you’ve given so far. However, we will show that your struggle will not be in vain by achieving and serving in the community after graduating from this school.

Ladies and Gentlemen,

Actually it is hard for us to depart from this school and leave all the families in these schools. However, we cannot do anything. Indeed, we still have to continue our struggle. Therefore we are all asking for prayer and blessing from the teachers so that we can be successful in the future and be useful for our parents, religion, and nation. Then it is time for us to leave this school. I represent the whole students of XII class will give some messages to all of you.

To my teachers,

Forgive us for all our bad actions so far that have inconvenienced you. Thank you and continue your struggle to make knowledgeable human beings. Although we are no longer near you but we will always remember all the advice and guidance from you.

To my friends, especially class XII

This separation is not the end for us, but this is a beginning of our struggle to success in the future. Keep learning and achieve all our dreams and let us keep our school reputation do not break it with actions that do not deserve to be.

To our juniors,

Now you will keep this school. Study hard and make your teachers and parents proud of you. And also obey all your teacher advice because it is a good thing for you.

To all employees,

We are very grateful to you for all the help you’ve given to us and forgive us if we were making fault either intentionally or not.

So that is all that I can convey to you. I hope we will be successful in the future. I as a representative of a class XII student once again say many thanks. Hopefully next time we can meet once again. If there are mistake in delivering this speech, I apologize. The last I say Thank you for your attention.

Wassalamualaikum Wr, Wb.

[sc:kodeadsense]

Artinya:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat pagi!

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah Mr. Bambang Suprapto

Yang Terhormat Ibu Wakil Kepala Sekolah  Mrs. Endang Cahyani

Yang saya hormati seluruh Bapak Ibu guru

Dan semua teman-temanku yang kusayangi

Pertama marilah kita sampaikan Segala puji syukur kita kepada Allah SWT karena atas segala limpahan rahmat dan karunianya, sehingga kita bisa bersama berkumpul di pagi hari yang cerah ini dalam rangka rangka acara perpisahan kelas XII.  Sholawat serta salam senantiasa kita sampaikan kepada Nabi Muhammad saw, keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya semoga kita bisa dipertemukan di surge oleh-Nya.

Hadirin yang berbahagia,

Pada kesempatan yang bagus ini, perkenankanlah saya mewakili teman-teman kelas XII menyampaikan sebuah pidato dalam rangka perpisahan ini untuk menyampaikan berbagai kesan dan pesan kami selama belajar di sekolah tercinta kita ini. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada segenap panita yang telah berusaha keras dalam mempersiapkan acara ini.

Hadirin yang berbahagia,

Setiap awal pasti ada akhir dan begitu juga dengan setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Tiga tahu sudah kami belajar di sekolah ini. begitu banyak hal yang telah kami lalui bersama baik suka maupun duka. Pada awalnya kami yang datang kesekolah ini ibarat sebuah gelas kosong yang tidak berisi apapun. Namun, kini berkat bapak dan ibu guru gelas tersebut telah terisi dengan air yang sangat bermanfaat. Kini, kami telah memiliki bekal untuk hidup di masyarakat berkat usaha keras bapak dan ibu guru. Kalian sungguh sangat berjasa bagi kami dengan mencurahkan jiwa dan raga kalian dalam mendidik kami menjadi orang yang berilmu. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada kalian Sungguh kami tidak akan bisa membalas apa yang telah kalian berikan selama ini. Namun, kami akan menunjukan bahwa perjuangan kalian tidak akan sia-sia kami akan berprestasi dan mengabdi di masyarakat setelah lulus dari sekolah ini.

Hadirin yang berbahagia,

Sesungguhnya berat bagi kami untuk meniggalkan sekolah ini dan meninggalkan semua keluarga besar sekolah ini. Namun, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kamipun masih harus terus melanjutkan perjuangan ini. Oleh karena itu kami semua meminta doa dan restu bapak dan ibu guru agar kami bisa sukses dimasa depan dan bermanfaat bagi orang tua, agama, dan bangsa ini. Sudah waktunya bagi kami meninggalkan sekolah ini. Saya mewakili seluruh anak kelas XII akan memberikan pesan-pesan untuk kalian.

Keapada para guru,

Maafkan kami atas segala tingkah laku kami selama ini yang telah merepotkan kalian. Terimakasih dan teruskanlah perjuanganmu untuk mencetak manusia-manusia yang berilmu. Meskipun kami tidak lagi berada di dekat kalian kami akan selalu ingat semua nasehat dan petunjuk Bapak/Ibu guru semua.

Kepada teman-teman seperjuangan, khususnya kelas XII

Perpisahan ini bukanlah akhir bagi kita tetapi ini adalah sebuah awal dari perjuangan kita menuju sukses. Teruslah belajar dan raihlah semua mimpi-mimpi kita dan marilah kita jaga nama baik sekolah ini dan jangan sampai kita merusaknya dengan tindakan-tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan.

Kepada adik-adik kelas kami,

Sekarang kalianlah yang akan menjaga sekolah ini. Teruslah belajar dan berprestasi dan buatlah guru dan orang tua kalian banggga. Dan juga patuhilah semua nasehat-nasehat bapak dan ibu guru karena itu merupakan hal yang baik bagi kalin.

Kepada seluruh karyawan,

Kami sangat berterimakasih kepada kalian atas segala bantuan yang telah kalian berikan untuk kami dan maafkan kami jika kami bersalah baik sengaja ataupun tidak.

Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan. Semoga kita semua sukses. Saya selaku perwakilan dari siswa kelas XII sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih. Semoga dilain waktu kita bisa berkumpul kembali. Jika ada kesalahan dan kekurangan dalam menyampaikan pidato ini, saya mohon maaf. Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr, Wb.

Itulah ulasan tentang Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Harapan kami uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Kami ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya ~ MBI"