Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris Tentang Olahraga di Telepon ~ MBI

Contoh Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris Tentang Olahraga di Telepon - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Mentor Bahasa Inggris (MBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Contoh Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris Tentang Olahraga di Telepon. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Contoh Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris Tentang Olahraga di Telepon

Di bawah ini ada sebuah percakapan 2 orang dalam bahasa Inggris tentang olahraga antara Mr Davis dan istrinya, Mrs Davis. Percakapan membahas tentang rencana menonton pertandingan sepak bola minggu ini. Selamat membaca.

 

Mr. Davis: I think we need to change the football tickets. It’s better to go on Saturday instead of Friday.

 

Mrs. Davis: Why did you think so?

 

Mr. Davis: Because Ronny and Bella will come with us if we go on Saturday. They do not have school on Saturday and we can ask them to follow us. What do you think?

 

Mrs. Davis: That’s a great idea. I agree with you because it seems to be bored if we go just for two tickets.

 

Mr. Davis: So, can I add two more?

Mrs. Davis: Off course. How about our car? Have you checked it?

 

Mr. Davis: Don’t worry. I just went to car service and there was no damage. This new car seems work better than previous.

 

Mrs. Davis: Sounds good. So we did not do a futile decision when bought that car last month.

 

Mr. Davis: Yes, so far so good.

 

Mrs. Davis: Ok see you at home with four tickets on Saturday, tonight.

 

Mr. Davis: See you too…

 

Semoga bermanfaat.

 

Demikian ulasan mengenai Contoh Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris Tentang Olahraga di Telepon yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Contoh Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris Tentang Olahraga di Telepon ~ MBI"