Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beragam Ekspresi Menerima dan Menolak Ajakan dalam Bahasa Inggris ~ MBI

Beragam Ekspresi Menerima dan Menolak Ajakan dalam Bahasa Inggris - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Mentor Bahasa Inggris (MBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Beragam Ekspresi Menerima dan Menolak Ajakan dalam Bahasa Inggris. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Beragam Ekspresi Menerima dan Menolak Ajakan dalam Bahasa Inggris

Karena takut materi yang saya berikan terlalu panjang, maka saya pisah menjadi dua artikel antara ekspresi memberi undangan atau mengajak dengan ekspresi menerima undangan atau menolaknya. Di bawah ini, terdapat ekspresi tentang bagaimana Anda menerima serta menolak ajakan menggunakan bahasa Inggris.

Menerima Ajakan

  1. Great! I would like that very much.
  2. Nice! I would really like that.
  3. I would love it.
  4. Thank you for your invitation. I would go with you.
  5. That’s a good idea I would like to come.
  6. That’s a wonderful idea. I would come.
  7. That’s a great idea. I would love to go with you.
  8. What a good idea! I would like to come with you.

Menolak Ajakan

  1. Thanks for your invitation, but I may be busy.
  2. May be some other time. It’s doesn’t matter, right?
  3. That’s good idea. But I am sorry I can’t go.
  4. I am afraid I can’t go with you.
  5. I am afraid I will not be able to go.
  6. I am so sorry. I don’t feel well.
  7. Oh, I am busy tonight. It might be better for tomorrow.
  8. I wish I could go. But I really can’t. I am sorry.

Semoga memberikan manfaat kepada Anda semua. 🙂

Demikian ulasan mengenai Beragam Ekspresi Menerima dan Menolak Ajakan dalam Bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Beragam Ekspresi Menerima dan Menolak Ajakan dalam Bahasa Inggris ~ MBI"