Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beside vs Besides ~ MBI

Beside vs Besides - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Mentor Bahasa Inggris (MBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Beside vs Besides. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Beside vs Besides

Beside serta besides merupakan dua kata yang seringkali membingungkan. Perbedaannya dari segi bacaan hanya mencakup penggunaan huruf “s” dan tidak. Sebenarnya mudah asal anda mengerti arti dari kedua kata tersebut. Oke, akan saya berikan sedikit sharing mengenai perbedaan antara besides dengan beside.
 

Beside

 
Beside artinya next to atau di samping atau di sebelah. Pengertian di samping dan di sebelah menunjuk pada benda di situasi nyata. Contoh :
 
There are pencils beside your fan.
She sat beside me.
I see a big car beside your house.
 
 

Besides

 
Sedangkan besides adalah kata yang berarti in addition atau di samping itu, selain, dan lagi pula. Biasa digunakan sebagai preposisi di dalam kalimat serta tidak digunakan layaknya beside untuk situasi yang menunjuk pada benda-benda di sekitar kita. Contoh :
 
I learn grammar besides speaking.
Nobody besides Harry who knows the answer of the question.
Demikian ulasan mengenai Beside vs Besides yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Beside vs Besides ~ MBI"