Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahui Definisi Possessive Nouns dan Aturan Penggunaannya Disini! ~ MBI

Ketahui Definisi Possessive Nouns dan Aturan Penggunaannya Disini! - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Mentor Bahasa Inggris (MBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Ketahui Definisi Possessive Nouns dan Aturan Penggunaannya Disini!. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Ketahui Definisi Possessive Nouns dan Aturan Penggunaannya Disini!

Possesive nouns merupakan kata benda yang digunakan untuk menunjukkan kepemilikan. Dalam bahasa Indonesia juga ada. Kita biasa menyebutkannya dengan buku Dian, mobil Jarwo, meja Subagio, pulpen Danny, dan smartphone Andi. Kesemua benda yang saya tuliskan tersebut menunjukkan kepemilikan bukan? Maka itulah yang disebut dengan possessive nouns.

 

Untuk mendapatkan pengertian yang lebih baik mengenai possessive nouns dalam bahasa Inggris, silakan baca dan terapkan poin-poin yang ada di bawah ini:

 

Possessive nouns biasa dibentuk dengan menambahkan apostrof (‘) dan s

 

Dian’s book

Subagio’s desk

Danny’s pen

Ketika orang yang memilikinya jamak atau lebih dari satu, cukup tambahkan apostrof (‘)

 

My parents’ car

The kids’ game

The boys’ boarding house

 

Jika ada dua orang mempunyai satu benda, cukup tambahkan apostrof (‘) dan s hanya untuk orang kedua

 

Adi and Gary’s new bed

Dinna and Andre’s wedding

Laila and Alfin’s car

 

Jika dua orang mempunyai benda yang terpisah maka tambahkan apostrof dan s untuk masing-masing orang

 

Daniel’s and Arfan’s books

Janet’s and Gian’s perfumes

Fina’s and Fini’s notebooks

 

Demikian ulasan mengenai Ketahui Definisi Possessive Nouns dan Aturan Penggunaannya Disini! yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Ketahui Definisi Possessive Nouns dan Aturan Penggunaannya Disini! ~ MBI"