Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan mengenai To Be dalam bahasa Inggris ~ MBI

Penjelasan mengenai To Be dalam bahasa Inggris - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Mentor Bahasa Inggris (MBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Penjelasan mengenai To Be dalam bahasa Inggris. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Penjelasan mengenai To Be dalam bahasa Inggris

Penjelasan mengenai To Be dalam bahasa Inggris
Cara mudah belajar bahasa Inggris – Sebuah kata kerja menunjukkan tindakan atau menjelaskan sebuah keadaan. Kalimat berikut akan memberikan pemahaman kepada teman-teman apa yang disebut kata kerja.
 
I go to school. I liketo study in the school because I can meet many friends. I have many teachers and they love every student.
 
Kata-kata yang digarisbawahi di atas merupakan sekelompok kata kerja yang berarti sebuah action atau tindakan. Sedangkan “Be” verbs adalah kata kerja yang mencerminkan keadaan, situasi, atau kondisi.
 
Aturan bahasa inggris dengan bahasa Indonesia itu berbeda. Dalama bahasa Indonesia, teman-teman bisa mengucapkan “saya adalah dokter” tanpa memerlukan kata kerja. tetapi dalam bahasa Inggris, kita memerlukan to be, yaitu is, am, are, was, were. 
Contoh:
 
I am a doctor.
You are a speaker.
We are the winners.
She is a director.
He is a drummer.
They are students.

Bagaimana jika kalimatnya negatif? Kita bisa menambahkan not setelah verb Be. Contoh berikut akan menjelaskan hal tersebut kepada teman-teman.

Contoh : 
 
I am not a doctor.
You are not a speaker.
We are not the winners.
She is not a director.
He is not  a drummer.
They are not students.
 

Selain kalimat negatif, kita juga perlu membuat kalimat pertanyaan, caranya dengan meletakkan verb Be sebelum subjek.
 
Contoh :
 
Are you a speaker?
Are we the winners?
Is she a director?
Is he a drummer?
Are they students?
Demikian ulasan mengenai Penjelasan mengenai To Be dalam bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Penjelasan mengenai To Be dalam bahasa Inggris ~ MBI"