Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengekspresikan Rasa Simpati Menggunakan Bahasa Inggris ~ MBI

Mengekspresikan Rasa Simpati Menggunakan Bahasa Inggris - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Mentor Bahasa Inggris (MBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Mengekspresikan Rasa Simpati Menggunakan Bahasa Inggris. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Mengekspresikan Rasa Simpati Menggunakan Bahasa Inggris

Di dalam percakapan, sangat penting bagi Anda untuk mampu mengungkapkan ekspresi rasa simpati. Tentu saja, tidaklah bijak apabila Anda hanya diam ketika lawan bicara Anda sedang sedih sementara Anda hanya diam. Untuk mengatasi hal itu, di bawah ini ada berbagai ungkapan rasa simpati terhadap lawan bicara Anda saat sedang bercakap-cakap.

  1. Oh, I am sorry to hear that
  2. Oh, I feel so sorry to hear that.
  3. I am very sorry to hear that.
  4. I am truly sorry to hear about it.
  5. How awful to hear that, are you Ok?
  6. Be patient my friend, it would be better soon.
  7. I take my sympathy to you.
  8. I really sympathize with that condition.
  9. My deepest sympathies for your condition.
  10. I know your feeling and hopefully it would be better.
  11. Don’t worry, it would be Ok.
  12. Please call me if you need a help.

Sedangkan, untuk merespon ungkapan simpati tersebut, Anda bisa menggunakan beberapa kalimat berikut.

  1. Thank you so much. I deeply moved.
  2. I very appreciate your sympathy.
  3. Thank you for your sympathy.
  4. Thank you for your best support.
  5. It’s very nice that you are so concerned. I am better right now.
  6. I hope so.

Silakan Anda praktikkan dalam percakapan bersama dengan teman, guru, dan orang tua. Semoga apa yang saya sampaikan di atas dapat membantu Anda.

Demikian ulasan mengenai Mengekspresikan Rasa Simpati Menggunakan Bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Mengekspresikan Rasa Simpati Menggunakan Bahasa Inggris ~ MBI"