Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MSc UNU-ISP Jepang, Beasiswa Kuliah S2 Di Jepang ~ MBI

MSc UNU-ISP Jepang, Beasiswa Kuliah S2 Di Jepang - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Mentor Bahasa Inggris (MBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang MSc UNU-ISP Jepang, Beasiswa Kuliah S2 Di Jepang. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap MSc UNU-ISP Jepang, Beasiswa Kuliah S2 Di Jepang

Tawaran beasiswa Master of Science (MSc) hadir untuk negara berkembang khususnya Indonesia. Adalah Japan Foundation for UNU (JFUNU) yang membuka gagasan tersebut dan ini merupakan sebuah program yang berlangsung di United Nations University Institute for Sustainability and Peace (UNU-ISP) Jepang. Studi yang ada menyangkut isu keberlanjutan global, termasuk di dalamnya adalah perubahan iklim, serta keanekaragaman hayati yang mengintegrasikan ilmu sosial, ilmu alam, serta humaniora.
 
Tujuannya agar mahasiswa pendapat beasiswa mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap pemecahan masalah global baik melalui pemerintah, swasta, masyarakat sipil bahkan PBB, dan organisasi internasional lainnya.
 
Secara khusus, penerima beasiswa adalah kandidat yang berprestasi, namun kurang mampu dalam hal keuangan. Jika seorang terpilih, maka akan ada tanggungan biaya hidup selama dua tahun dari penyelenggara. Kemudian, mahasiswa hanya perlu menanggung biata visa dan perjalanan ke Jepang, juga asuransi kesehatan atau kecelakaan.
 
Persyaratan:
 
1. Mempunyai minat yang tinggi terhadap studi keberlanjutan (sustainability)
 
2. Memahami isu-isu global serta mempunyai komitmen terhadap studi
 
3. Lulus dari Universitas atau perguruan tinggi yang diakui dengan title sarjana pada bidang berikut:
 
  • Perubahan global dan keberlanjutan
  • Tata kelola lingkungan khususnya untuk keanekaragaman hayati
4. Mempunyai IPK dengan angka minimal 3.5 dalam skala 4.0
 
5. Mempunyai tingkat kemampuan bahasa Inggris yang baik dengan nilai TOEFL PBT: 600, TOEFL IBT: 100, atau IELTS: 7.0 (jangka waktu kurang dari dua tahun terakhir)
 
Batas waktu pengajuan adalah 28 Februari 2014 (waktu Tokyo) dan untuk informasi detail silakan Anda kunjungi link ini : 

https://ift.tt/WnMHj1B (copy dan paste di browser Anda)
Sumber : https://ift.tt/24pS5fD
Demikian ulasan mengenai MSc UNU-ISP Jepang, Beasiswa Kuliah S2 Di Jepang yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "MSc UNU-ISP Jepang, Beasiswa Kuliah S2 Di Jepang ~ MBI"