Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya ~ MBI

Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Mentor Bahasa Inggris akan coba mengupas mengenai "Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Mentor Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya

Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya – Unta, ia adalah seekor hewan ajaib. Mengapa demikian? Karena unta merupakan salah satu hewan yang dapat bertahan di tengah panasnya gurun pasir. Bahkan, unta mempunyai habitat disana dan digunakan untuk transportasi masyarakat yang tinggal di daerah gurun seperti Arab Saudi. Berikut terdapat sebuah contoh repost text mengenai unta, yuk kita lihat.

Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya

Camel

Camel is a kind of desert animals which has big and strong body. These animals can be found in dry and desert regions in Asia and North Africa. Camel can travel in long distances without food and drinks at all in the middle of a hot desert. This can be happened because they can store their reserves food in the form of fat on its hump. Their unique foot makes them easy to walk on the thick sand in the desert. They also have thick and long eyelashes to help them see in the middle of a sandstorm. Their body is able to survive in the hot desert until the temperature reach 41 degrees Celsius. Moreover, the process of transpiration which only occurs on their skin rather than on their fur, makes camel can save a lot of reserves water on their body.

There are two types of camels in this world. The first is the Arabian camel. They has a unique characteristic that has one hump on his back. Arabian camel or also called as dromedary can be used as a means of people’s transportation in the desert and also can be food sources. The second is the Bactrian camel which has two humps. Bactrian camel can be found in the Gobi Desert region of China, Mongolia, and Australia. Similar with one humped camel, Bactrian camel can also be used as a means of transportation and a source of food.

[sc:kodeadsense]

Arti dari Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta):

Unta

Unta adalah sejenis hewan gurun pasir yang memiki tubuh besar dan kuat. Hewan ini banyak ditemukan di wilayah kering dan gurun di Asia dan Afrika Utara. Unta dapat melakukan perjalanan jarak jauh tanpa makanan dan minuman sedikitpun di tengah-tengah padang pasir yang panas. Hal ini dapat dilakukan Karena unta dapat menyimpan cadangan makanan yang banyak berupa lemak di dalam punuknya. Bentuk kaki unta yang unik membuat mereka mudah berjalan di atas pasir yang tebal. Unta juga memiliki bulu mata yang tebal dan panjang untuk membantu mereka melihat di tengah-tengah badai pasir. Tubuh unta dapat bertahan di tengah panasnya gurun pasir hingga pada suhu 41 derajat celcius. Ditambah lagi, proses pengeluaran keringat yang hanya terjadi pada kulitnya bukan pada rambutnya membuat  unta dapat menghemat cadangan air yang banyak di dalam tubuhnya.

di dunia ini terdapat dua jenis unta. Yang pertama adalah Unta arab. Unta arab memiliki ciri khas yang unik yaitu memiliki satu punuk di atas punggungnya. Unta arab atau yang disebut juga dengan dromedaris dapat dimanfaatkan sebagai alat transportasi orang-orang di gurun pasir dan dapat di jadikan sebagai sumber makananan. Yang ke dua adalah Unta Bactrian yang memiliki dua punuk. Unta Bactrian dapat dijumpai dikawasan Gurun Gobi di Cina, Mongolia dan Australia. Sama halnya dengan unta berpunuk satu, unta Bactrian juga dapat dimanfaatkan sebagai alat transportasi dan sumber makanan.

Itulah ulasan tentang Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Harapan kami uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Kami ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Contoh Report Text Tentang Binatang (Unta) dan Artinya ~ MBI"