Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Procedure Text Bahasa Inggris How To Make Iced Tea ~ MBI

Contoh Procedure Text Bahasa Inggris How To Make Iced Tea - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Mentor Bahasa Inggris akan coba mengupas mengenai "Contoh Procedure Text Bahasa Inggris How To Make Iced Tea" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Mentor Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Contoh Procedure Text Bahasa Inggris How To Make Iced Tea

Contoh procedure text bahasa inggris how to make iced tea yang adapada artikel ini sengaja saya berikan sebagai referensi tambahan bagi anda yang sedang mempelajari contoh-contoh procedure text yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sebenanya pocdure text mengenai how to make iced tea ini sangatlah mudah untuk dibuat dan dilakukan. Pada bagian pertama kita hanya perlu menjelaskan bahan apa saja yang digunakan dalam membuat iced tea, setelah itu barulah kita jelaskan langkah-langkah pembuatannya. Untuk lebih jelasnya simak contoh pocedure text berikut ini:

Contoh Procedure Text : How To Make Iced Tea

Ingredients needed in making iced tea:

Tea bags
sugar
ice cube
Lemon

Equipments:

spoon
glass
pot

Procedure to make a glass of iced tea:

First, boil water using pot.
Then, prepare a glass, put a tea bag, then pour the hot water into the glass.
Dip the tea until the water color changes.
Put two tablespoons of sugar into the glass, then stir well.
Add a little lemon juice.
Last, put ice cubes, the iced tea is ready to serve.

Itulah Contoh Procedure Text Bahasa Inggris How To Make Iced Tea bagaimana? Mudah bukan untuk membuatnya. Selain anda bisa mempelajari bagaimana cara membuat procedure text yang baik, anda juga bisa mempraktekan cara membuat iced tea yang terdapat pada text tersebut. Menurut saya membuat sebuah procedure text tidaklah terlalu sulit karena kita hanya perlu menjelaskan bahan, alat, cara dan langkah-langkah dalam membuat sesuatu, baik itu makanan, minuman, dan lain sebagainya.

Itulah ulasan tentang Contoh Procedure Text Bahasa Inggris How To Make Iced Tea yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Harapan kami uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Kami ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs mentorbahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Contoh Procedure Text Bahasa Inggris How To Make Iced Tea ~ MBI"